Polsek Palabuhanratu Sukabumi Gagalkan Aksi Tawuran Antar Pelajar

No Comment Yet

IMG-20181103-WA0074

Tribratanews- Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi mengamankan Pelajar yang diduga akan tawuran di Parungkuda, Sabtu (03/11/2018).

Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Kompol Saidina menjelaskan, Anggota mengamankan AN(16) pelajar salah satu SMK.

Adapun kronologis kejadian menurut Pelajar tersebut yaitu berawal saat di Kp. Gobang Desa Pasirsuren para pelajar tersebut sudah di rencanakan untuk melaksanakan aksi tawuran antar pelajar Anatar Pelajar SMK Al-Hasanah melawan SMK Al- Fajar.

Pelajar SMK Al Fajar saat itu masih dalam perjalanan yang mana sudah di janjikan oleh pelajar kelas X dengan cara komunikasi melalui Hand Phone dan bertemua di Wilayah Desa Pasirsuren.

Sebelum melakukan aksi tawuran antar pelajar pada saat bersamaan Bhabinkamtibmas Desa Tonjong tidak jauy dari lokasi dimana para pelahar tersebut akan melakukan aksi tawuran sehingga di lakukan pemeriksaan dan pelajar yang lain melarikan diri.

Dengan adanya pemeriksaan oleh warga dan Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Pelajar tersebut kedapatan membawa 2 Buah Gear sepeda motor yang sudah di modif mengunakan tali sabuk dan 1 Bilah Senjata tajam berupa golok panjang.

Selanjutnya pelajat tersebut di amankn di mako polsek Palabuhanratu beserta barang bukti, dan di lanjutkan pemeriksaan dan dimintai keterangan.
(Humas Polsek Palabuhanratu)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *