Polsek Plered Purwakarta dan Unsur Tiga Pilar Serta Masyarakat Gelar Deklarasi Pemilu Damai

No Comment Yet
IMG-20181011-WA0101
Tribratanews.id- Demi mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Purwakarta, Polsek Plered Polres Purwakarta menggelar Deklarasi Pemilu 2019 Aman,Damai dan Sejuk, Kamis (11/10/2018) bertempat di pendopo kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.
Deklarasi tersebut di hadiri,Kapolsek Plered,Camat Plered,Danramil, Panwascam, PPK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kepemudaan Kecamatan Plered.
Kapolsek Plered,AKP Slamet Harijanto mengatakan, dengan deklarasi pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk  ini bertujuan untuk samakan persepsi, ciptakan suasana aman,damai dan sejuk dengan tujuan sama, meskipun berbeda pilihan.
Kapolsek juga menghimbau,jangan terpancing isu- isu yang dapat memancing suasana panas. Kalau timbul permasalahan selesaikan dengan suasana dingin.
“mari kita ciptkan pemilu 2019 aman damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Plered walaupun berbeda pilihan,”ucapnya.
Ditempat yang sama,Ketua PPK Kecamatan Plered,Imron Rosadi, mengatakan, Pemilu 2019 di kecamatan kecamatan Pleret dan juga Tegalwaru kebetulan untuk PPK Kecamatan Plered sebagai tuan rumah di acara ini tekan berkaitan.
Dengan acara ini kami berharap kepada seluruh peserta pemilu terutama calon legislatif yang ada di dapil 5 khususnya untuk dapat  memberikan edukasi kepada  pemilih masyarakat dan juga tim suksesnya.
“untuk tidak memberikan pernyataan pernyataan yang bersifatnya tidak menyejukkan dan juga tidak mendamaikan kepada pemilih,”ungkapnya.
Harapan kami sebagai penyelenggara dengan acara ini juga saya harapkan mengajak kepada seluruh penyelenggara dan juga peserta Pemilu 2019 mari kita ciptakan pemilu 2019 aman dan damai.
(Humas Polres Purwakarta)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *