Tribratanews
Binkam Binmas

Polsek Talun Cirebon Amankan Haul Sunan Gunung Jati ke 465 dan Haul Majelis Ta’lim An-Nadwah ke-11 dengan Acara Cirebon Bersholawat

IMG-20180923-WA0025

Tribratanews – Anggota Polsek Talun Polres Cirebon yang dipimpin langsung Kapolsek Talun AKP Eddie Mulyono, SH melaksanakan Pengamanan Haul Sunan Gunung Jati ke-465 dan Haul Majelis Ta’lim An-Nadwah ke-11 dengan acara Cirebon Bersholawat bertempat dilapangan Puser Bumi Desa Ciperna Kec. Talun Kab. Cirebon. Sabtu (22-09-2018)

Kegiatan Haul Sunan Gunung Jati ke-465 dan Haul Majelis Ta’lim An-Nadwah ke-11 dengan acara Cirebon bersholawat yang dimulai pada Pkl. 19.00 Wib dan dihadiri oleh Habib Syeckh Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, Habib Luthfy Bin Yahya dari Pekalongan, Para Kiyai Habaib dan Masyayikh se Cirebon Raya.
Serta ribuan peserta Cirebon bersholawat.
Sementara personil pengamanan kegiatan Haul Sunan Gunung Jati ke-465 dan Haul Majelis Ta’lim An-Nadwah ke-11 serta kegiatan Cirebon bersholawat, Polres Cirebon menurunkan 257 personil yang terdiri dari anggota Polres Cirebon, anggota Polsek jajaran Polres Cirebon dan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Cirebon Kompol Marwan Fajrin, S.I.K, M.I.K.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, SIK, M.Si menyampaikan melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH bahwa kegiatan acara Cirebon bersholawat adalah kegiatan dalam rangka Haul Sunan Gunung Jati ke-465 dan Haul Majelis Ta’lim An-Nadwah ke-11 yang bertempat dilapangan Puser Bumi Desa Ciperna Kec. Talun Kab. Cirebon.

(Humas Polsek Talun Polres Cirebon).

Related posts

Ini Sosok Inspiratif Kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

admin01

Ini Tujuan Kapolres Gowa Silaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Gowa

admin01

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtimbas Kelurahan Cibadak Sukabumi Bantu Perbaiki Jembatan

admin04

Leave a Comment