Polsek Talun Cirebon Tanamkan Cinta Polri ke Anak anak

No Comment Yet

IMG-20180912-WA0079

Tribratanews – Polsek Talun Polres Cirebon berusaha membangun citra Kepolisian sebagai sahabat anak, dengan menerima anak-anak sekolah dari SMK Islamic Centre Cirebon di Mako Polsek Talun. Rabu (12-09-2018).

Pembangunan citra Kepolisian kepada anak-anak sekolah bahwa Polisi sebagai sahabat anak, dengan menghilangkan citra buruk atau negatif bahwa Polisi galak, Polisi jagoan dan tukang tangkap orang serta lain-lainnya. Dengan kedatangan anak-anak sekolah dari SMK Islamic Centre Cirebon ke Mako Polsek Talun dapat membuktikan bahwa datang ke Kantor Polisi itu tidak menakutkan seperti sebuah momok yang mengerikan.

Setelah diterima di Mako Polsek Talun, anak-anak sekolah tersebut diterima oleh Kanit Sabhara dan Kanit Binmas untuk diberikan pengarahan tentang tugas-tugas Kepolisian, hubungan antar instansi dan hubungan dengan masyarakat.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, SIK, M.Si menyampaikan pesan melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH, bahwa membangun citra Kepolisian adalah tugas bersama seluruh anggota Polri, namun jangan hanya suatu pencitraan semata dan secara nyata tidak ada hasilnya.

Tumbuhkan pada masyarakat terutama bagi anak-anak bahwa Polisi baik kantor maupun anggotanya bukan hal yang menakutkan, berikan pengarahan humanis sehingga citra Polisi benar-benar baik.

(Humas Polsek Talun Polres Cirebon).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *