Polsek Talun Polres Cirebon laksanakan giat Operasi ke Kos kosan

No Comment Yet

IMG-20181019-WA0099

Tribratanews- – Anggota Polsek Talun Polres Cirebon dengan dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda M. Soleh melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian ketempat atau lokasi kos-kosan yang berada diwilayah hukum Polsek Talun Polres Cirebon. Jumat (19-10-2018).

Tempat atau lokasi kos-kosan diwilayah hukum Polsek Talun Polres Cirebon yang terdata cukup banyak, selain sebagai tempat kos sejumlah Pelajar salah satu sekolah Akademi Kemaritiman yang berlokasi di Ciperna, juga tempat kos sejumlah pegawai swasta yang bekerja diwilayah Kota Cirebon, juga terdapat keluarga penghuni kos sebagai pekerja wirausaha.
Dengan dipimpin lagsung oleh Kanit Reskrim Ipda M. Soleh, anggota Polsek Talun Polres Cirebon mendatangi tempat kos-kosan guna dilakukan pendataan penghuni kos-kosan baik yang lama maupun penghuni baru, dilakukan juga pemeriksaan dengan dugaan adanya tempat kos-kosan sebagai tempat penggunaan dan peredaran obat terlarang serta Narkoba, juga pemeriksaan indentitas setiap penghuni karena dugaan adanya penghuni yang tinggal dalam satu kamar kos-kosan tetapi bukan pasangan suami istri.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH memjelaskan dengan dilakukannya Operasi Kepolisian ketempat atau lokasi kos-kosan guna pendataan penghuni kos-kosan baik dari pelajar, pegawai swasta maupun keluarga baik penghuni lama maupun penghuni yang baru masuk, juga antisipasi tempat kos-kosan sebagai tempat penggunaan dan peredaran obat terlarang dan Narkoba, juga sebagai tempat prostitusi terselubung serta tempat persembunyian bagi para pelaku terorisme yang selalu berpindah tempat.

(Humas Polsek Talun Polres Cirebon).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *