Positif Konsumsi Narkoba, 35 Pengunjung Diskotek Old City Jakbar Diamankan BNNP

No Comment Yet

acxslyenokig4f7hzvwg

Tribratanews- Sebanyak 35 orang diamankan oleh BNNP DKI Jakarta dari hasil razia di diskotek Old City Jakarta Barat Minggu dinihari (21/10/2018). Dari operasi tersebut petugas gabungan menemukan empat butir pil ekstasi.

Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, AKBP Maria Solrury mengatakan, dari 35 orang empat diantaranya adalah wanita. Tak hanya itu petugas juga menemukan 4 butir ekstasi kualitas KW 1 diantara para pengunjung.

“Pengunjung itu kami periksa, apabila tes urine positif mereka kemudian dibawa ke BNNP untuk didalami,” tutur Maria.

Sementara itu, pemerhati Tempat Hiburan Malam (THM) Tete Martadilaga menyambut baik langkah BNNP DKI yang melakukan razia di diskotek Old City Jakarta Barat. Alangkah lebih baik kalau BNNP melakukan lebih profesional jangan ada kesan seperti mau menangkap seekor tikus tapi harus merusak dan bahkan membakar lumbung padinya.

“Masyarakat sekarang ini lebih cerdas makanya kalau ada penyimpangan mudah tau,” tutur Tete Senin (22/10/2018).

Tete mengatakan, upaya pemberantasan narkoba di tempat hiburan karena ini menyangkut kelangsungan generasi penerus bangsa.

“Jadi para penyalahguna narkoba itu merupakan korban,” katanya.

Pada akhir April tahun ini, nama diskotek Old City mencuat akibat terjadi perkelahian di tempat tersebut. Seorang pengunjung bernama Frengky Brata memancing keributan. Setelah berhasil diamankan, Frengky ternyata positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Pemprov DKI sempat berencana akan menutup diskotek tersebut bila ditemukan peredaran Narkoba. Namun, rencana tersebut nampaknya tak jadi diwujudkan. Pasalnya, pada awal Mei, diskotek kembali di buka usai polisi menuntaskan penyidikan.

(Tribratanews.id)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *