Jasad Bayi Dibungkus Plastik Ditemukan di Sungai Cipinang Muara, Polisi Lakukan Penyelidikan

  • Bagikan

Tribratanews – Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusuf Suhadma, SH beserta anggotanya melakukan pengecekan dan pengamanan TKP terkait ditemaukannya mayat bayi jenis kelamin Laki laki di Sungai Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Selasa (16-11-2021).

Jenazah bayi yang berjenis kelamin Laki – laki dengan usia di tafsir sekitar satu hari tersebut, ditemukan di Kali Cipinang D/A.Jln. Cipinang Lontar Rt. 11 Rw. 06 Kel. Cipinang Muara Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Dari keterangan Kanit Reskrim, AKP Tri Sambodo, SH, berdasarkan keterangan saksi, saat itu sekitar Jam 10.00 WIB, saksi sedang bertugas membersihkan sampah di kali cipinang, tiba – tiba saksi melihat satu bungkusan plastik hitam di kali dekat Wihara Sila Paramitha.

Kemudian oleh saksi melaporkan kepada saksi pengawas. Oleh pengawas menyuruh saksi agar mendorong bungkusan plastik hitam tersebut hingga sampai di Kali Cipinang RT 12, lalu oleh saksi, bungkusan plastik tersebut terbuka dan terlihat oleh saksi bahwa isi dari bungkusan plastik hitam tersebut berisikan jenazah bayi yang berjenis laki – laki.

Kemudian saksi yang melihat Ketua RT sedang duduk melaporkan bahwa saksi menemukan jenazah bayi. Lalu oleh ketua RT memerintahkan kepada saksi  untuk mengangkat jenazah bayi tersebut. Selanjutnya oleh Ketua RT setempat menghubungi Polsek Jatinegara Jakarta Timur untuk proses lebih lanjut.

Selanjutnya oleh pihak kepolisian, setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah  dikirim ke RSCM untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *