Cegah Kerumunan, Tiga Pilar di Jatinegara Gelar Operasi Yustisi di Pusat-pusat Perbelanjaan

  • Bagikan

Tribratanews – Sejumlah personel gabungan unsur Tiga Pilar Jatinegara kembali melakukan kegiatan operasi yustisi dalam rangka Operasi Cipta Kondisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level I, dan himbauan antisipasi penyebaran virus corona ( covid 19 ) serta antisipasi tawuran, pada Rabu (17-11-2021).

Operasi yang melibatkan belasan personel, TNI, Polri, Satpol PP dan Pokdarkamtibmas itu, digelar di, Jl Otista Raya Kav 1-2 Kr Kelurahan Kampung Melayu, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur, yang dipimpin oleh kanit Binmas Ipda Slamet Henry.

Ipda Slamet Henry mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan agar warga masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM Level III, dan tetap melalsanakan Prokes Covid-19 , guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menekan angka Positif masyarakat yang terinfeksi virus covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Jatinegara.

Adapun operasi itu dilakukan di Pasar Ikan Jatinegara, dan di  Pasar Loak Jembatan Hitam. Dalam giat tersebut petugas memberikan himbauan kepada para pedagang untuk menutup lapaknya, serta memberikan teguran kepada para pengunjung agar tidak berkerumun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *