Pastikan Vaksinasi Berjalan Aman dan Lancar Kapolres Sinjai Terjun Langsung Tinjau Lokasi, ini Pesannya

  • Bagikan
Pastikan Vaksinasi Berjalan Aman dan Lancar Kapolres Sinjai Terjun Langsung Tinjau Lokasi, ini Pesannya

Tribratanews.id – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, kembali meninjau kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar di Kampus UMSI, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, dan di Puskesmas Desa Aska serta di MTS Kalamisu, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (16/12)

Kegiatan ini sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Sinjai. Tujuannya untuk menciptakan herd immunity dari corona virus disease 2019 atau covid-19.

Kapolres mengatakan bahwa dirinya turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut adalah untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar sekaligus memberikan motivasi kepada tim vaksinator dan mengedukasi warga tentang pentingnya mendapat vaksin demi kebaikan bersama.

Dia berharap dengan gencarnya vaksinasi massal ini diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun ini dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan.

“Kepada masyarakat kami imbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin, vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan -mudahan Covid- 19 segera berakhir. Ucapnya.

Sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi, perwira polisi berpangkat dua bunga melati tersebut mengucapkan terimakasih kepada mesyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi.

“Terima kasih atas antusiasnya dan saya berpesan agar tetap patuhi protokol kesehatan walaupun telah mengikuti vaksinasi,” harapnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *