Polsek Jatinegara Lakukan Penyelidikan Kasus Pencurian di Alfamart

  • Bagikan

Tribratanews – Anggota Polsek Jatinegara lakukan olah TKP kasus pencurian di  Alfamart jl.basuki Rahmat no 25 RT.001 RW.009 Kel. Rawabunga Kec. Jatinegara Jaktim, pada Kamis (02-06-2022).

Dalam kasus ini uang tunai sebesar Rp.1.106.500 dan satu bungkus rokok merk Surya 16 digondol pelaku.

Periatiwa bermula, pada saat Saksi I sedang melakukan stok opname di dalam minimarket lalu datang dua orang pria dengan hendak membeli rokok Surya 16 dan ketika rokok tersebut sudah diterima dan pelaku berpura pura untuk membayar.

Dan saat bersamaan salah satu pelaku mengeluarkan diduga senjata api berwarna hitam dan mengancam saksi.

Karena saksi merasa takut maka saksi hanya berdiam diri dan salah satu pelaku bertanya tentang penyimpanan uang dan di tunjukan oleh saksi dan salah satu pelaku langsung mengarah kebrangkas dan mengambil uang yang ada di dalam brangkas.

Setelah melakukan pencurian tersebut kedua pelaku lalu pergi meninggalkan lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor warna hitam.

Sementara Saksi II saat kejadian berada di dalam kamar mandi dan setelah selesai dari kamar mandi saksi keluar dan melihat saksi I sedang menangis dan menceritakan bahwa baru saja ada dua orang pria masuk kedalam minimarket dan saat peristiwa tersebut terjadi  saksi I sedang melakukan stok opname lalu kedua pria tersebut melakukan pencurian dengan menodongkan di duga senjata api,setelah berhasil maka para pelaku langsung pergi meninggalkan minimarket.

Selain setelah memeriksa saksi, pihak kepolisian dalam hal ini masih melakukan penyelidikan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *