Kapolsek Ciracas Kembali Beri Arahan Kamtibmas kepada Pelajar SMP 257 Tentang Tawuran

  • Bagikan

Tribratanews – Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono.SH.MM kembali menajdi Pembina apel dalam rangka apel siswa SMP Negeri 257 Kel.Rambutan Ciracas Jaktim, pada Jumat (03-05-2022).

Dalam arahnnya Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono.SH.MM menyampaikan pihaknya hadir di SMP 257 bukanlah untuk penindakan, melainkan untuk menghimbau Jangan lagi bertindak yg tidak baik (Tawuran) atau yang bersentuan dengan narkoba.

“Jangan di kira usia anak2 / pelajar tidak dapat di pidanakan, itu pemahan yg salah, tentunya bisa di Pidanakan sesuai undang-undang,” ujar Kapolsek.

pada Prinsipnya kata Kapolsek pihaknya lebih kepada pencegahan tindak Pidana adalah lebih baik dari pada penindakan. Ia berharap kejadian di Jl.Raya Centex Ciracas yg melibatkan SMP 257 saya harapkan kejadian yg terakhir dan jangan sampai terulang kembali.

“Jaga nama baik diri sendiri, orang tua dan marwah Sekolah. Kami dan Sekolah sudah sepakat, kedepan bila melakukan pelanggaran lagi, kami akan proses susai undang-undang yang berlaku,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 257 semoga pembinaan yang di sampaikan Kapolsek dapat bermanpaat menjadi anak-anak yang bermoral lebih baik dan berguna bagi bangsa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *