Disiplinkan Warga, Polisi di Kramatjati Edukasi dan Bagi-bagi Makser Gratis

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Sektor Kramatjati kembali melakukan kegiatan pembagian masker serentak (Jaktim Bermasker) yang dilakukan dengan cara mobile, pada Sabtu (04-06-2022).

Kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan di Jalan Merpati No.1 Rt.01/06 Kel Tengah Kec Kramatjati Jakarta Timur dipimpin oleh AKP Sugianto dengan melibatkan sejumlah personel lainnya.

Dalam pelaksanaannya, tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19, humanis dan persuasif, membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protkes Covid – 19 (5M).

Untuk jumlah masker yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 500 masker.

Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protkes Covid – 19.

Dan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 khususnya di wilayah Kecamatan Kramatjati dan Jakarta Timur.

Pukul 09.00 Wib, pelaksanaan kegiatan telah selesai seluruh personil melanjutkan kegiatan kewilayahan untuk mengantisipasi kerawanan guantibmas di wilayah Kramajati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *