Kios Sate Terbakar, Anggota Polsek Pasar Rebo Lakukan Olah TKP

  • Bagikan

Tribratanews – Anggota Kepolisian Sektor Pasar Rebo melakukan olah TKP peristiwa kebakaran di sebuah kios pedagang sate padang di Jl. Raya Tengah Rt. 014/03 Kel Gedong Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Sabtu (05-06-2022) dini hari.

Ruko yang terbakar tersebut diketahui milik bapak Bambang Suharjono.

Awal kejadian saksi 1 selesai berjualan Sate sekitar Pukul 21.00 Wib, kemudian menutup kios tsb dan berjaga sendirian didalam kios, sekitar pukul 23.00 Wib. saksi 1 kemudian tertidur.

Sekitar Pukul 02.30 Wib saksi 1 terbangun dan kaget melihat api membakar ruangan dapur lalu berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Dikarenakan panik saksi 1 sampai lupa menaruh kunci pintu kios, saksi 2 bersama warga sempat membantu membuka pintu dan akhirnya saksi 1 dapat dibantu keluar.

Selanjutnya warga berusaha membantu memadamkan api, karena sudah membesar dan membakar seisi kios.

Pukul 02.45 Wib, sekitar 5 Unit DPK datang ke TKP dan Api berhasil dipadamkan sekitar 03.00 Wib.

Selanjutnya pengendali dan Piket Fungsi Cek Lokasi TKP dan benar telah terjadi kebakaran dan dari hasil pengecekan sementara api diduga berasal dari kompor yang lupa dimatikan oleh saksi 1.

Dalam periatiwa ini tidak ada korban jiwa, untuk kerugian materi belum bisa ditaksir_

Sementata pihak kepolisian yang tiba di TKP melakukan pengecekan dan memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *