Tiga Pilar Kramatjati Lakukan Operasi PPKM di Malam Hari, Sasar Lokasi Rawan Berkerumun

  • Bagikan

Tribratanews – Unsur tiga pilar Kecamatan Kramatjati melakukan operasi cipta kondisi gabungan dalam rangka penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 di wilayah hukum Polsek Kramatjati Jakarta Timur, pada Sabtu (05-06-2022).

Iptu Aang Suhana S.Pd, selaku Kanit Binmas) Polsek Kramatjati yang memimpin kegiatan itu mengerahkan 23 personel Polri, TNI, Satpol PP dan Pokdarkamtibmas dengan sasaran tempat berkerumun  warga masyarakat (Cafe, Mall, pasar tradisional, warung dan kaki lima).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi virus covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid-19 di wilayah Kec. kramatjati Jakarta Timur.

Sepwrti di sepanjang Jl.Raya Mayjend Sutoyo Kel. Cawang Kec. Kramat jati Jakarta Timur. Dalam operasi itu, petugas memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan jangan bergerombol / berkerumun.

Giat selesai seluruh personil melanjutkan kegiatan KRKYD untuk mengantisipasi guantibmas (Curat, Curas dan Tawuran Warga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *