Jaga Kamtibmas di Malam Minggu, Kapolsek Kramatjati Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Operasi Cipkon

  • Bagikan

Tribratanews – Kapolsek Kramatjati Kompol Hj.Tuti Aini,SH, Msi kembali pimpin giat apel gabungan 2 pilar, di halaman Mapolsek Kramatjati pada Minggu (06-06-2022) dini hari.

Apel yang melibatkan puluhan personel ganungan Polri, TNI dan Satpol PP tersebut dalam rangka antisipasi tawuran warga, rusong, curanmor, 2 cepu dan tempat berkerumunnya masa/warga yang tidak mematuhi protkes covid-19.

Dalam arahnnya Kapolsek menyampaikan agar selalu bersinergritas bersama potensi masyarakat yang ada di wilayah Kramatjati dan tetap kompak.

“Tujuan apel gabungan ini (dua pilar), agar tercipta susana yang harmonis agar terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah Kramatjati Jakarta Timur,” sambung Kapolsek.

“Malam ini kita melaksanakan patroli gabungan 2 pilar ops cipta kondisi, mengingat malam ini malam pertama di bulan suci ramadhan agar kita mengantisipasi tawuran warga, ekor 3 cepu, dan guantibmas lainnya serta menghimbau kepada masyarakat yang tidak mematuhi protkes covid-19 dan tempat berkerumun massa/warga,” ujarnya.

Usai apel digelar pateoli bersama dengan rute Jl. Raya Inpres ~ Jln Raya Bogor ~ Jln Raya Mayjend Sutoyo ~ Jln MT Haryono ~ Jln Dewi Sartika ~ Jln Raya Cililitan Besar ~ Jln Raya Condet ~ Jln Raya Batu Apar ~ Jln Raya Tengah.

Lokasi tindakan
1. Jl.Mayjend Sutoyo Cawang Kramatjati Jakarta Timur, Kedei / warung kopi PMS,  Kedei kopi ARIH ERSADA, Kedei kopi PERJUMPATA, Kedai Perangin Mie Goreng Medan Ingot Bandrek, Siboro Dai, Cafe Lapo Codian, Cafe Sirma.

Melakukan pembubaran dan peneguran terhadap pemilik warung kaki lima dan warga/pengunjung yang tidak mematuhi Protkes Covid-19.

Pukul 00.30 wib, Giat selesai seluruh personil kembali ke polsek kramatjati guna melaksanakan kegiatan lainnya.
Demikian laporan yang dapat di sampaikan, giat dapat berjalan dengan aman kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *