Operasi PPKM, Sejumlah Tempat Hiburan dan Tongkorngan yang Beroperpasi Diluar Jam Ketentauan Didatangi Petugas di Kramatjati

  • Bagikan

Tribratanews – Unsur Tiga Pilar Kramatjati melakukan operasi gabungan pelaksanaan PPKM level 1 untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Kramatjati Jakarta Timur, pada Rabu (08-06-2022) dini hari.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 1 ini, sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 sesuai dengan Pergub Dki Jakarta No.3 Tahun 2021 Tentang No.3 Tahun 2021 Tentang PPKM Level 1.

Iptu Wakhid yang memimpin kegiatan itu melibatkan Polri, Satpol PP dan Pokdarkamtibmas, dengan sasaran tempat berkerumunnya warga yang masih beroperasi di jam yang sudah di tentukan oleh pemerintah agar kembali kerumah masing-masing.

Maksud san tujuan kegiatan ini digelar dalam rangka upaya pencegahan penyebaran pandemi virus covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid-19 di wilayah kec. kramatjati Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan cara mobile menghimbau dan membubarkan kerumunan secara humanis kepada masyarakat di sejumlah lokasi seperti di Roti Panggang AC Jl. Raya Condet.

Kemudian di Jln. Raya Mayjend Sutoyo, Kedei / Warung Kopi PMS, Kedei Kopi Ari Hersahada, Kedei Kopi Perjumpata, Kedei Minuman Bandrek, Lapo Codian, dan Cafe Sirma.

Adapun hasil dalam pelaksanaan kegiatan telah memberikan himbauan dan memberi tindakan teguran kepada warga yang tidak mematuhi peraturan pemerintah dan protkes covid-19 secara humanis serta memberikan masker kepada masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan PPKM level-1 selesai, selanjutnya seluruh personil melanjutkan kegiatan KRKYD / OPS cipkon malam yang di tingkatkan, untuk mengantisipasi kerawanan tawuran di wilayah Kramajati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *