Polres Jakut Gelar Sosialisasi TOR-RAB Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2023 dan Sosialisasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan sosialisasi TOR-RAB Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2023 dan sosialisasi zona integritas tahun 2022 di di Ruang Aula Wira Satya Lantai 6 Polres Metro Jakarta Utara, pada Kamis (09-06-2022).

Sosialisasi tersebut sipimpinan oleh Kabag Ren Polres Metro Jakarta Utara dan diikuti para KBO dan Kaurmin Polres Metro Jakarta Utara, para Kasium Polres Metro Jakarta Utara, para operator ZI Polres Metro Jakarta Utara dan anggota Bagren Polres Metro Jakarta Utara.

Kegiatan sosialisasi Sosialisasi Tor-rab Pagu Indikatif T.A 2023 dan sosialisasi zona integritas tahun 2022 Polres Metro Jakarta ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang penyusunan Tor-rab Pagu Indikatif T.A 2023 dan kegiatan zona integritas tahun 2022 di  Polres Metro Jakarta Utara.

‌Kegiatan itu membahas perbandingan DIPA Polres Metro Jakarta Utara per belanja pagu ideal dan pagu indikatif tahun 2023.

1. Belanja pegawai turun 13%
2. Belanja barang turun 43%
3. Belanja modal turun 100%
Total 3 jenis belanja turun 34%

‌Dari hasil penilaian ZI tahun 2021 satker jajaran Polda Metro Jaya tidak mendapat lkan predikat WBK maupun WBBM , namun ada beberapa satker di jajaran Polda Metro Jaya yang mendapat kan nilai tertinggi sehingga untuk penilaian tahun 2022 di usulkan untuk mewakili satker Polda Metro Jaya untuk mendapatkan WBK dan WBBM yaitu ada 6 satker yang di ajukan, di antaranya yaitu Polres Metro Jakarta Utara.

Maka di harapan Polres Metro Jakarta Utara dapat mempersiapkan segala hal yang di butuhkan dalam kegiatan ZI di Polres Metro Jakarta Utara tahun 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *