Upaya Memutus Mata Rantai Covid, Polsek Kramatjati Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga

  • Bagikan

Tribratanews – Telah dilaksanakan giat pembagian masker serentak kepada masyarakat dalam rangka “jaktim bermasker” di Wilkum Polsek Kramatjati Polres Metro Jakarta Timur.

Kapolsek Kramatjati Restro Jaktim Kompol Hj.Tuti Aini ,SH.Msi  memerintahkan padal (201) Panit Bimas Ipda Dana Sudarna, Panit 2 Samapta Ipda.Yuliandi, Ka.Spk B, Aitu Santo.

Dalam Pelaksanaan pemberian masker tetap dilakukan secara humanis dan persuasif terhadap para pengguna jalan dan juga menghimbau agar selalu menerapkan protkes covid – 19 (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan/ 5M).

Giat pembagian masker dilakukan di Jl.Merpati Rw.06 Kel.Tengah Kec.Kramatjati Jakarta Timur demgan melibatkan 12 peronel. Untuk jumlah masker yang akan diberikan sebanyak 500 masker

Kegiatan ini dilakukan agar dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protkes Covid – 19.

Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 khususnya di wilayah Kecamatan Kramatjati dan Jakarta Timur pada umumnya.

Sekira Pukul.09.05 Wib. kegiatan pembagian masker serentak telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali dan kegiatan berjalan dengan lancar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *