Silaturahmi di Masjid Al Huda, Kapolsek Penjaringan Temui Warga dan Tokoh Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews – Kapolsek Metro Penjaringan Kompol. Ratna Quratul Ainy, S.IK, M.SI kembali melakukan tatap muka silaturahmi dengan warga, pada Sabtu (10-06-2022).

Kali ini Kapolsek Penjaringan menyambangi warga masyarakat Kamal Muara Rw.01 di Masjid Al Huda Gg.Masjid Rt.004/01 Kel. Pluit Kec. Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam kunjungan itu Kapolsek didampingi oleh, Panit Bimas Ipda. Andreas Jonathan, Panit Intelkam Ipda Joko Wiyono,Sh, Kapolsubsektor Kamal Muara Aiptu Hijri beserta Anggota lainnya.

Hadir dalam giat itu, Wakil Rw.01 Kamal Muara Ibu Rokayah, beserta pengurus Rt.01 – 12 Rw.01 Kamal Muara, Toga Ust. H Syahlani, Ketua LMK Kel.Kamal Muara Casdin, Ketua FKDM Kel.Kamal Muara Abdul Malikul Mulki

Pada kesempatan tersebut, selain memperkenalkan dirinya Kapolsek Penjaringan Kompol Ratna Quratul Aeny juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Bapak Ibu boleh bisa langsung disampaikan ke saya jika ada suatu permasalahan. Harapan kami Polsek Metro Penjaringan personil nya terbatas pak, kami berharap warga ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya,” ukar Kapolsek.

Kapolsek berharap, kedepan  silaturahmi terus terbuka dengan terjalinnya silaturahmi, kedepannya suatu permasalahan dapat terselesaikan.

“Saya juga berharap anak – anak remaja ini bisa dibekali dengan ilmu agama agar tetap berpola pikir positif dalam pergaulan dilingkungan. Ibu dan bapak dapat mengawasi anak nya tetap pada rel untuk tetap diposisinya,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sangat peduli dengan Kamtibmas.

“Oleh karena itu kami sangat membutuhkan dukungan dari bapak ibu sekalian. Saya tentunya memgharapkan situasi kamtibmas yang baik dan tetap bersinergi antara TNI dan Polri,” pungkas Kapolsek.

Sementara itu, sambutan dari Ketua Masjid Al Huda Ustad H Syahlani menyampaikan terima kasih kapolsek yang sudah berkunjung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *