Waka Polres Jakut Bersama Sejumlah Pihak Gelar Rakor Bahas Pembangunan Kampung Tangguh Jaya Bebas Narkoba di Tanjung Priok

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menggelar rapat koordinasi persiapan pendirian Kampung Tangguh Jaya di ruang Rupatama Mapolres Jakut, pada Rabu (15-06-2022).

Rakor tersebut dipimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Erlin Tang Jaya, SH, S.I.K.

Hadir juga, Manager Pam DAOP 1 Jakarta Kolonel Basuki Pratikno, Kasubag Dalops Kompol H. Nur Ali, SH, MM, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Imanuel Pandapotan Lumban Tobing,S.I.K.

Mayor Kav. Teguh, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Muhammad Yamin, Se,S.I.K, Wakapolsek Tanjung Priok AKP I Gede Ngurah, SH, Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Wil. Banten Asmani (di wakilkan), Kadept Strategic Business Inteligent Astra Internasional Wawan (di wakilkan), Wakil Camat Mamun, SH. Ketua RW 07 Bano dan LMK Ibu Evo

Wakapolres Metro Jakarta Utara menyampaikan, keinginan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara untuk mewujudkan Kampung Muara menjadi Kampung yang indah dan bebas dari kejahatan maupun narkoba.

Selain itu Polres Jakut juga menginginkan adanya aula pertemuan warga masyarakat sekitar agar bisa dimanfaatkan sebagai kegiatan warga masyarakat.

“Membuat lapangan futsal, lapangan volly dan taman bermain seperti perosotan, jungkat jungkit dan lain sebagainya. Mewujudkan keinginan warga Kampung Bahari. Dulu tawuran sekarang sudah tidak ada semenjak di bangun Posko Polisi di area Kampung Bahari,” ukar Waka Polres.

Selain Waka Polrea juga menyampaikam keinginan Polres untuk membangun tempat olahraga dan suasana yang aman, nyaman dan tentram. Dan pembangunan tersebut akan di laksanakan oleh Polres, Polsek dan di bantu oleh Astra.

Sementara itu, warga Kampung Bahari  dalam rakor itu menyampaikan sejumlah masukan, dan mereka berharap, agar Kampung Bahari menjadi Kampung yang indah. Dan mereka juga mendukung program Polri menjadikan Kampung Bahari bebas dari Narkoba dan mendukung pembangunan Tempat Olahraga dan Bangunan yanh Positif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *