Polres Jakut Duduki Peringkat ke 2 Nilai Kinerja Anggaran Terbaik

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara mendapat penghargaan nilai kerja anggaran tahun 2021, peringkat ke 2 kinerja anggaran terbaik dengan kategori sangat baik.

Hal ini diketahui, saat mengikuti giat zoom meeting pemberian penghargaan nilai kinerja anggaran tahun 2021 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Zoom meeting yang dilakasanakan dari Mapolres Jakut tersebut dihadiri  Kabag Ren Polres Metro Jakarta Utara, Kasi Keuangan Polres Metro Jakarta Utara, Kasubsi Siwas Polres Metro Jakarta Utara dan Anggota Bag Ren Polres Metro Jakarta Utara

Kegiatan zoom meeting pemberian penghargaan nilai kinerja anggaran tahun 2021 membahas tentang.

Penilaian kinerja Polri Tahun 2021

Polres Metro Jakarta Utara mendapatkan peringkat ke 2 kategori pagu anggaran 100 sampai dengan 150 milyar dengan nilai akhir 99,55 kategori sangat baik dalam nilai kinerja anggaran Tahun Anggaran 021.

Dari Lementerian Keuangan kinerja Polri mendapatkan peringkat ke 3 kinerja pelaksanaan anggaran untuk kementerian/lembaga kategori pagu anggaran besar dengan serapan anggaran sebesar 96,33%.

-Dari kemenpan RB atas prestasi penilaian Reformasi birokrasi Polri dengan nilai 76,44 kategori “BB” Dari 5 komponen penilaian, perencanaan kinerja, pengukuran kinerja, pelaporan kinerja, evaluasi kinerja san pencapaian kinerja

Kapolri menekankan agar capaian Polri yang sudah baik ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *