Gerai Vaksin Polsek Matraman di Masjid Al Fatah Berhasil Vaksin Puluhan Warga

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka Percepatan Program Vaksinasi Covid 19 dan Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Matraman Polres Metro Jakarta Timur menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Gratis untuk Warga Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Kamis (16-06-2022).

Gerai vaksin presisi Polsek Matraman, digelar di Masjid Al Fatah Jl. Kayu Manis VIII Kel. Kayu Manis Kec. Matraman Jakarta Timur. Jenis Vaksin yang diberikan jenis astra zeneca.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi sebelum para Pengunjung Masuk diminta untuk mencuci tangan, selanjutnya dari Cek Suhu Badan kemudian melakukan Pendaftaran.

Dan tidak lupa dalam kegiatan tersebut di himbau agar tidak terjadi kerumunan maka himbauan tetap disampaikan, serta Protokol Kesehatan yang lain juga tetap di ingatkan bagi para pengunjung Vaksin

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Dr. Tedjo Asmoro, S.H., M.Si, Waka Polsek Matraman Sumardi, Sh, Kanit Binmas Polsek Matraman Ipda Atmir, Panit Intelkam Ipda Mulyadi.

Bhabinkamtibmas Kayu Manis Aiptu Iwan Fajar .S, Bhabinkamtinmas Utan Kayu Selatan Aiptu H. Achmad Fadillah, Sh. Anggota Sium Aiptu Ajeng, Anggota Reskrim Aipda Mulyadi, Asn Ari Jumadi.

Di gerai tersebut, dari 50 orang yang terdaftar, berhasil tervaksin sebanyak 48 orang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *