Polsek Kramatjati Lakukan Pengamanan Kunjungan DPR RI Bersama Pengusaha Jeruk ke Pasar Induk Kramatjati

  • Bagikan

Tribratanews – Polek Kramatjati melakukan pengamanan danonitoring kegiatan kunjungan Anggota DPRI RI dari Fraksi PDIP, Drs. Djarot Saiful Hidayat (Dapil III Sumatera Utara dan Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi PDIP, Samrin Girsang ( Selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun) di Lantai 2 Kantor serbaguna UPB Pasar Induk Kramatjati, pada Kamis (16-06-2022).

Kegiatan Kunjungan Anggota DPR RI dan DPRD Simalungun ini juga di dampingi Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Desa, Ketua UMKM Simalungun dan Asosiasi pengusaha Hortikultura/Jeruk Simalungun sebanyak 52 orang perwakilan dari Petani dan Pengusaha Jeruk.

Kedatangan rombongan Anggota DPR RI dan DPRD Simalungun serta Asosiasi pengusaha Hortikultura/Jeruk Simalungun di terima Direktur utama PD Pasar Jaya Bpk. Arief Nasrudin, di dampingi Kepala Divisi regional 2 PD Pasar jaya Bpk. Nurman Hadi, Manager UPB PD Pasar Induk Kramatjati Bpk. Margiyanto dan staff.*

Sebelum melaksanakan pertemuan di Lantai 2 Ruang Serba Guna UPB Pasar Induk Kramatjati, rombongan melaksanakan kunjungan langsung ke Lapak Sayur-mayur, lapak buah-buahan di PD Pasar Induk Kramatjati, untuk bertemu langsung dengan pedagang yang ada di PD Pasar Induk Kramatjati.

Kegiatan ini dilakukan untuk
menyerap aspirasi masyarakat khususnya dari asosiasi pengusaha Hortikultura/Jeruk Simalungun dan mempertemukan dengan para pengusaha sayur mayur dan buah-buahan yang ada di PD Pasar Induk Kramatjati, untuk kesejahteraan petani dan pedagang.

Sekitar pukul 12.30 WIB, kegiatan pertemuan antara Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Anggota DPRD Simalungun, Dirut PD Pasar Jaya dan Asosiasi pengusaha Hortikultura Petani Jeruk Simalungun selesai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *