Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif, Polisi di Pasar Rebo Lakukan Monitoring Terkait Keberadaan Khilafatul Muslimin

  • Bagikan

Tribratanews –  Anggota Kepolisian Sektor Pasar Rebo melakukan mapping terkait yayasan/ pesantren/lembaga pendidikan (sekolah) dan bentuk kegiatan usaha milik Khilafatul Muslimin di wilayah hukum Polsek Pasar Rebo Jaktim, pada Jumat (17-06-2022).

Mapping ini dilakukan terkait keberadaan Yayasan/ Pesantren  Sekolah Milik Khilafatul Muslimin maupun simbol – simbol dan plank Khilafatul Muslimin di wilayah Hukum Polsek Pasar Rebo.

Dari hasil mapping dan kordinasi dengan pihak-pihak terkait di wilayah Hukum Polsek Pasar Rebo Jaktim tidak terdapat atau ditemukan adanya yayasan atau pesantren maupun lembaga pendidikan (sekolah) milik Khilafatul Muslimin.

Untuk Khilafatul Muslimin Umul Quro Jaktim, Bapak Dwi Ardianto yang rumah Kontrakannya di Jl.Belly Gang Mekar Vi No.50A RT 07 RW 09 Kel Cijantung.

Spanduk atau banner yang ada di tembok depan rumah tinggalnya telah di copot sendiri oleh Dwi Ardianto. Sampai saat ini tidak ada kegiatan / aktivitas seputar Khilafatul Muslimin di rumah Dwi Ardianto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *