Pelaksanaan Vaksin Usia 6-11 Tahun di Sejumlah Lokasi di Jatinegara Dikawal Polisi

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka untuk mengamankan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-11- tahun yang dilakukan di sejumlah lokasi, sejumlah personel Polsek Jatinegara melakukan pengamanan di lokasi, pada Senin (20-12-2021).

Seperti Bhabinkamtibmas Kel.Cipinang Cempedak Aiptu Muslih Melaksanakan pengamanan dan monitoring giat vaksinasi masal covid 19 jenis sinovac untuk anak – anak usia 6 – 11 tahun di SDN 04, 07 Pagi Cipinang Cempedak.

Begitu juga Bhabinkamtibmas Kel.Cipinang Besar Utara Aiptu Suradi melaksanakan pengamanan dan monitoring giat vaksinasi masal covid 19 untuk anak – anak usia 6 sd 11 tahun di Sd N 02 Pagi Cipinang Besar Utara.

Sesangkan Bhabinkamtibmas Kel.Bidaracina Aipda Andri Ariana melaksanakan pengamanan dan monitoring giat vaksinasi masal Covid 19 Untuk Anak – Anak Usia 6 – 11 Tahun di SDN 01 Pagi Bidaracina.

Hal yamg sama juga dilakukan Bhabinkamtibmas Kel.Cipinang Besar Selatan Aipda Lukman N melaksanakan pengamanan dan monitoring giat vaksinasi masal covid 19 untuk anak – anak usia 6 – 11 tahun , di SDN 01 Pagi Cipinang Besar Selatan.

Bhabinkamtibmas Kel.Cipinang Besar Selatan Aipda Lukman melaksanakan pengamanan dan monitoring giat vaksinasi masal covid 19 untuk anak – anak usia 6 – 11 tahun , di SDN 08 pagi Cipinang Besar Selatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *