Puluhan Personel 4 Pilar di Ciracas Gelar Apel dan Operasi Cipkon

  • Bagikan

Tribratanews – Unsur empat pilar Kecamatan Ciaracas menghelar apel dan operasi dalam rangka penegakan dan Pengawasan PPKM level.1 Covid 19 dan antisipasi Guantibmas di wilayah Kec.Ciracas Jaktim, pada Minggu (18-06-2022) dini hari.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono.SH.MH, . Danrami 03 Psr.Rebo, di wakili Peltu Sukimin, Camat Ciracas, Yuswil Rasyid, S.Sos.M.Si. Kanit Patroli Iptu Goro Isworo

Padal (201) Ipda Made Nuija.SH, Sekcam Kec.Ciracas Abdul Khoi. Kasipem, Sri Daljoko. Lurah Ciracas, Rikia Marwan Salahudin.SE.M.Si. Binmas dan Babinsa Ciracas. Ormas Pokdar, FKDM, dan LMK.

Dalam arahannya Camat, Ciracas Yuswil Rasyid, S.Sos, M.Si, agar dilakukan pencegahan kerumunan warga mengingat kasus Covid-19 mengalami peningkatan di DKI Jakarta.

“warga yang belum vaksin booster segera di booster agar sehat. Kamtibmas di tingkatkan agar wilayah aman,” ujar Camat.

Sementara itu, arahan Danramil 03 Psr.Rebo yayanhi wakili Peltu Sukimin, mengajak semua warga bersama-sama meningkatkan kewaspadaan wilayah untuk antisipasi guangibmas terutama Kenalakan Remaja.

“Saat ini Tawuran tidak bisa di Prediksi, untuk itu kita tetap waspada menjaga lingkungan agar aman,” imbuhnya.

Usai apel gabungan 4 pilar selanjutnya dilakukan patroli gabungan antisipasi Guantibmas dengan sasaran sejumlah lokasi rawan gangguan kamtibmas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *