Cegah Tawuran Pecah Kembali di Rawa Bunga, Polisi TNI dan Satpol PP Gelar Apel Bersama

  • Bagikan

Tribratanews – Polsek Jatinegara bersama Satpol PP dan TNI melakukan apwl Operasi Cipta Kondisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level-I, dan himbauan antisipasi penyebaran virus covid 19 serta antisipasi tawuran antar warga, pada Rabu (21-06-2022) dini hari.

Apel yang dilakukan di Posko Anti Tawuran 3 Pilar, Jl Kemuning Bendungan, RT 01 RW 01, Kel Rawa Bunga, Kec Jatinegara, Jakarta Timur itu  dipimpin oleh Ipda S. Henryono (Kanit Binmas).

Hadir juga Ibu Dwi Lestari (Ketua RW 01 Kp Bendungan Kemuning), Devi (FKDM),.Pol PP Kelurahan Rawabunga dan Pol PP Kecamatan Jatinegara dan 20 personel lainnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari serta melaksanakan Protkes Covid-19, agar supaya tidak terpapar dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kec.Jatinegara_

Antisipasi aksi lanjutan tawuran warga gunung antang dengan warga Kampung Bendungan Kemuning Rawabunga Jatinegara, serta menjaga situasi Lingkungan sekitar dari Guantibmas.

Selesai dilaksanakan apwl dilanjutkan dengan giat Patroli Biru gabungan mobile penegakan disiplin masyarakat di Wilkum Polsek Jatinegara, di pimpin oleh Padal Negara 201, Ipda S. Henryono (Kanit Binmas).

Dengan route, Pasar Ikan Hias Jatinegara, Jl Matraman Raya, Kel Balimester, Kec Jatinegara, Jakarta Timur. Pasar Loak Jembatan Hitam, di Jalan Bekasi Timur raya, Kel Balimester, Kec Jatinegara, Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *