Di Posyan Gereja St Yosef Binmas dan Unsur Masyarakat Lakukan Pengamanan Jelang Nataru

  • Bagikan

Tribratanews – Bhabinkamtibmas Kel.Palmeriam, Polsek Matraman, Bripka Erwin bersama Babinsa Sertu Tohri dan Panit Reskrim Aiptu Agus Nugroho  dan anggota Samapta melakukan pengamanan di Pospam Gereja St Yoseph Jl Matraman Raya No. 127 Rt 19 Rw 08 Kel.Palmeriam Kec. Matraman Jaktim, pada Rabu (22-12-2021).

Kegiatan pengamanan itu dipimpin Ipda Sugiyanto maupun unsur masyarakat FKDM. Dalam giat itu anggota melakukan monitoring pengamanan Pospam dalam perayaan Misa Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada panitia untuk selalu mematuhi prokes. Dimana dalam pelaksanaan dengan mematuhi protokol kesehatan ( Wajib memakai Masker,

Pengecekan suhu, tempat pencuci tangan, penyemprotan Disinfekstan dan masuk menggunakan barcode PeduliLindungi dan menghindari saling bersentuhan ( Jaga Jarak). Dalam pelaksanaan diharapkan mematuhi peraturan Gubernur DKI Jkt

Sebelum pelaksanaan dilakukan seterilisasi dari petugas Polsek maupun Pamdal dan satgas terkait.

Untuk penempatan Posko keamanan berada di luar pagar dan mengantispasi musim hujan agar posko tidak sampai bocor dan mulai didirikan tanggal 21 Des 2021.

Untuk Jamaat agar menghindari membawa barang barang berharga, guna menghindari kejadian kriminalitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *