Personel Polsek Jatinegara Lakukan Pengamanan Vaksinisi di Beberapa Lokasi

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka untuk mengamankan kegiatan vaksinasi usia 6-11- yang dilakukan disejumlah lokasi diwilayah Jatinegara, Polsek Jatinegara mengerahkan sejumlah personel, pada Rabu (24-12-2021).

Seperti Bhabinkamtibmas Kel. Bali Mester ( Aipda Danang Priyo ) melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi dosis ke 1, dosis ke 2 dan anak umur 6 – 11 tahun oleh Puskesmas Kec. Jatinegara Di Mall City Plaza Jatinegara. Total yang disuntik 182 orang.

Bhabinkamtibmas Kel.Cipinang Muara, juga melakukan monitoring dan pantauan kwgiatan vaksinasi usia 6 – 11 Th, Di Sd N 06 Jl.Cipinang Elok I Rw 10 Kel. Cipinang Muara Kec Jatinegara Jaktim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap dari Puskesmas Kel. Cip muara dan Koramil 01 dengan target di SD N 06 I hari ini 338 anak murid dengan jenis vaksin Sinovac.

Hal yang sama, juga dilakukan  Bhabinkamtibmas Kel.Bidaracina Aipda Andri Ariana melaksanakan pengamanan dan monitoring giat vaksinasi masal covid 19 untuk anak Рanak usia 6 Р11 tahun :MI AL Insaniyah Bidaracina Jln Kebon Sayur 1 Rt.010/03, Kel. Bidaracina Jatinegara Jakarta Timur. Target vaksinasi 53 siswa.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Kel.Cipinang Besar Utara Aiptu Suradi melaksanakan pengamanan dan monitoring giat vaksinasi masal Covid 19 Untuk Anak – Anak Usia 6 Sd 11 Tahun – Di SD N 05 Pagi Cipinang Besar Utara. target vaksinasi 344 orang.

Bhabinkamtibmas Kel. Bali Mester ( Aipda Danang Priyo ) melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi dosis ke 1, dosis ke 2 dan anak umur 6 – 11 tahun oleh Puskesmas Kec. Jatinegara Di Mall City Plaza Jatinegara. Total yang disuntik 182 orang.

Dalam giat itu petugas juga memberikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *