Pastikan Warga Patuhi Prokes, Polsek Jatinegara Kembali Gelar Operasi Cipkon PPKM

  • Bagikan

Tribratanews РUntuk memastikan kepatuhan warga dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19, Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan operasi  Cipta kondisi dalam rangka penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 di wilayah hukum Polsek Jatinegara Jakarta Timur, pada Kamis (23-12-2021).

Operasi ini sesuai dengan Inmendagri Nomor 67 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2, dan Level 1 Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali. Dan Pergub Nomor 1312 Tahun 2021 tentang PPKM Level 1 di DKI Jakarta.

Panit 3 Reskrim Aiptu Darsono yang memimpin operasi itu mengerahkan 10 personel gabungan Polri dan Satpol PP. Dengan sasaran planggar Prokes Covid-19, kerumunan warga dan mencegah gangguan kmantibmas lainnya.

Adapun lokasi sasaran operasi yakni, di Jalan Otista Raya, Jalan Jatinegara Barat, Pasar Ikan Jatinegara Jalan Matraman Raya Kel. Balimester, Pasar Jembatan Item Jalan Jatinegara Timur Kel. Balimester.

Kemudian Cafe Virgo Jalan Bekasi Barat Kel. Rawa Bunga, Nina Coffee Jalan Bekasi Timur Kel. Rawa Bunga, NR2 Cafe Jalan Bekasi Timur Kel. Rawa Bunga, Bintang Capella Cafe Jalan Jatinegara Timur Kel. Balimester.

Dari sejumlah rangkaian operasi yamg dilakukan dengan berpatroli itu, selain melakukan pemantauan petugas juga melakukan penindakan kepada masyarakat yang melakukan pelanggar Prokes di Pasar Ikan Jatinegara dan Pasar jembatan Item.

Sedangkan beberapa cafe yang berada di wilayah Jatinegara masih dalam keadaan tutup.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *