Amankan Natal, Personel Polri Gelar Apel Pasukan di Gereja Santo Yoseph

  • Bagikan

Tribratanews – Sejumlah personel Polri lakukan pengamanan perayaan Natal di Gereja Santo Yosep Jl. Matraman Raya No.127 Rt 019/ 008 Kel. Palmeriam Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Jumat (24-12-2021).

Kegiatan keagamaan tersebut dipimpin oleh Romo Servatius Dange SVD. Dengan jumlah jemaat yang hadir kurang lebih sebanyak 440 orang. Dengan tema misa “CINTA KASIH KRISTUS YANG MENGGERAKAN PERSAUDARAAN”.

Adapun jumlah kuat personil yang ditugaskan di lokasi kegiatan sebanyak 40 personil, yang dipimpin oleh Ipda Maulana Kapospam  dibawah kendali langsung Kaapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro SH MSi.

Sebelum melakukan pengamana  dilaksanakan apel persiapan pasukan pengamanan yang dipimpin oleh Ipda Maulana selaku Kapospam obyek didampingi Kanit Intel Iptu Wahyu Wibowo.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, di depan pintu masuk gereja Santo Yosep, dilakukan pemeriksaan suhu badan jemaat, dilanjutkan scanning barcot tanda terdaftar yang tersimpan di HP masing masing jemaat, serta pemeriksaan barang bawaan jemaat yang akan mengikuti kegiatan peribadatan.

Giat peribadatan dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan, jemaatnya wajib mengenakan masker, dan masuk menggunakan aplikasi Peduli lindungi.

Tampak hadir dalam giat tersebut antara lain, Waka Polsek Matraman AKP Sumardi, Wakil Camat M. Khusnul Fauzi, Kelik Sutanto ( Sekcam ), Kanit Intelkam Iptu Wahyu W, SH dan Kanit Binmas Ipda Atmir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *