Sejumlah Personel Apel Serah Terima Tugas di Posyan Terbus Kampung Rambutan

  • Bagikan

Tribratanews – Sejumlah petugas Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Terminal Bus Kampung Rambutan melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2021” pada Senin 27-12-2021).

Sebelum melakukan kegiatan, sebanyak 63 personel gabungan empat pilar yang terlibat dalam giat itu, terlebih dahulu melakukan apel bersama.

Dalam arahannya Kepala Pos Pelayan, Iptu Asep R menyampaikan, agar dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut dilakukan dengan ikhlas dan menjadikan sebagai ladang ibadah.

“Dari pimpinan ucapan terima kasih situasi selama ini kondusif, semoga sampai akhir tahun 2021,” imbuhnya.

Dalam pengamanan itu anggota yang berpakaian dinas agar selalu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Sedangkan untuk anggota tertutup agar melakukan pemantauan di loket dan jalur pemberangkatan.

Dalam apel itu, dilakukan serah terima tugas dari Kwpala UKL 2, Iptu Goro Isworo kepada Kepala UKL 3 Ipda Simson Lantu. Setelah itu melaksanakan Patroli Jalan kaki di area jalur Luar Kota dan dalam Kota situasi Kondusif.

Selama kegiatan pengamanan itu, situasi di Posyan Terbus Rambutan berjalan atau bertahan aman. Sesangkan untuk arus penumpang masih sepi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *