Kawal Kamtibmas Jelang Tahun Baru, Polsek Jatinegara Bersiaga di Sejumlah Posyan

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang dan saat Tahun Baru agar tetap kondusif, sejumlah personel Polsek Jatinegara melakukan pengamanan di sejumlah lokasi rawan kerumunan dan gangguan kamtibmas, pada Selasa (28-12-2021).

Operasi bersandi Oprasi kepolisian Terpusat “Lilin Jaya 2021 ‘pengaman  Natal dan Tahun baru 2022, dilakukan di sejumlah lokasi dengan mendirikan pos pelayanan (Posyan).

Seperti di Posyan Stasiun kereta api Jatinegara Kec Jatinegara Jakarta Timur, petugas nampak melakukan monitoring situasi, sekaligus memberi imbauan prokes kepada para penumpang yang datang hari itu kurang lebih sebanyak 101 penumpang.

Sementara petugas lainnya, juga melakukan pengamanan di Posyan Terbus Kampung Melayu, Jl. Jatinegara Timur Kel Balimester Kec Jatinegara Jakarta Timur.

“Pos pos pelayanan selama 1×12 jam dalam keadaan aman dan barang inventarisasi lengkap kejadian menonjol nihil,” jelas Kepala Posyan Terbus Kampung Melayu, Iptu A. Adji S.

Dilokasi ini, sedikitnya 7 personil polisi disiagakan, dibantu dengan sejumlah petugas dari Dishub, dan TNI. Para petugas dituntut selalu waspada menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Untuk menjaga kamtibmas yang kindusif tersebut, para petugaa Posyan kerap melaksanakan kontrol dengan berjalan kaki disekitar pos pelayanan terminal Kampung Melayu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *