Amankan Malam Tahun Baru, Polsek Matraman Gelar Apel dan Kerahkan Ratusan Personel 

  • Bagikan

Tribratanews – Ratusan personel Polri dan unsur tiga pilar Kecamatan Matraman menggelar apel pengamanan malam Tahun Baru 2022 di Tegalan RT 005/ 003 Kel. Palmeriam Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Jumat (31-12-2021).

Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro SH MSi didampingi oleh Wakil Camat Matraman M. Husnul Fauzi, MT dan Danramil Matraman Mayor Inf. Dasiya itu dalam rangka untuk menjaga kamtibmas.

Kapolsek Matraman selaku Pemimpin apel pengamanan dalam arahannya, mengajak para petugas agar bersama-sama menjaga wilayah agar tetap kondusif di malam pergantian tahun baru tersebut.

“Jangan sampai terjadi gangguan kamtibmas. Permasalahan Tawuran merupakan sesuatu yang sensitif, jangan sampai ada kejadian tawuran diwilayah kita yang akhirnya bisa menjadi viral,” ujar Kapolsek Matraman.

Ia pun berharap, dengan melibtkan 180 perosnel petugas pengaman itu semoga wilayahKecamatan Matraman tetap kondusif, senantiasa aman tentram dan nyaman.

Selesai melaksanakan apel para peserta melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan masing-masing, dengan route : Jl. Tegalan- Jl. Matraman Raya- Jl. Ahmad Dahlan- Jl. Kayu Manis VIII- Jl. Pisangan Baru Tengah- Jl hingga ke Jalan Yani- Jl. Pramuka- Jl. Matraman Raya- kembali di Jl. Tegalan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *