Pengamanan Pergantian Tahun di Ciracas Libatkan 312 Perosnel Gabungan

  • Bagikan

Tribratanews – Unsur Tiga pilar Ciracas menggelar apel pengamanan Malam Tahun Baru 2022  di Halaman Urban Signature LRT City Ciracas serta himbauan Prokes Covid19 sekaligus antisipasi guantibmas, pada Jumat (31-12-2021).

Apel tersebut di pimpin olehCamat Ciracas MAMAD SKM MM didampingi oleh  Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono SH MM dan Danramil 03 Pasar Rebo Ciracas Mayor Luky D.

Turut hadir WakaPolsek Ciracas AKP T. Pangestu SH. Wakil Camat Circaas Alamsyah, para Kanit, Panit dan KapolSub Sektor, Para lurah se kecamatan Ciracas, Jajaran Unsur Kecamatan Ciracas, Manpol PP Ciracas Endaryanto, Kasatpel Dishub Kec Ciracas, Agus dan Kabag Pem Walikota Jaktim Ibu Nuke

Dihadapan 312 personel itu, Camat Ciracas mengajak agar tidak pernah bosan menghimbau kepada warga terkait Disiplin Prokes Covid19.

“Semoga malam pergantian tahun ini berjalan aman dan tertib. Kebsrhasilan kita karena kerja keras kita semua bukan hanya polisi, tapi karena kerjasama semua pihak. Jaga kesehatan pribadi dan kekompakan,” ujar Camat.

Sementara itu Kapolsek Ciracas, menyampaikan, bahwa pihaknya Polsek sudah memploting anggota di beberapa titik dalam mengamankan malam pergantian tahun.

“Ada beberapa titik yang tergolong rawan, Polsek sudah membentuk 1 tim mobile untuk antisipasi dibeberapa titik,” ungkapnya.

Ia melanjutkan agar warga berikan informasi kepada pihak kepooisian untuk bisa cepat mengantisipasi dan mencegah guankamtibmas demi keamanan dan kenyamanan warga.

“Keberhasilan adalah karena kerja keras semuanya bukan hanya polisi, tapi karena kerjasama semua pihak,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *