Percepatan Pencapaian Vaksin Anak, Polsek Pademangan Siapkan Tiga Gerai

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka percepatan pencapaian vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah Kec.Pademangan Jakarta Utara, Kepolisian Sektor Pademangan menyiapkan  3 gerai Vaksin Merdeka Anak.

Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra, yang melakukan monitoring ke lokasi mengungkapkan, tiga lokasi tersebut adalah gerai 32, yang berada di SDS Santa Cicillia, Jl.Pademangan II Gg.21 No.23 Kel.Pad Timur.

Kemudian Gerai 33, di SDN Pademangan Barat 01, Jl.Ampera 3 No.21 RT004/009 Kel.Pad Barat, dan Gerai 34, di SDS Bunda Mulia, Jl.Lodan Raya No.12 RW002 Kel.Ancol.

Untuk melancarkan kegiatan itu, melibatkan sejumlah tenaga medis dan sejumlah personel Polsek Pademangan untuk melakukan pengamanan di lokasi yang dipimpin oleh Wakapolsek Pademangan AKP Sukiyanto,SH.

” Gerai vaksin merdeka anak dilaksanakan untuk percepatan pencapaian vaksin di wilayah Kecamatan Pademangan Jakarta Utara,” jelas Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra.

Kapolsek melanjutkan, kegiatan gerai vaksin merdeka anak usia 6-11 tersebut dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 05 Januari 2022 sampai 18 Januari 2022.

Untuk diketahui, pelaksanaan gerai vaksin merdeka anak tersebut menggunakan vaksin sinovac dari Puskesmas Pademangan dengan menggunkan akun P-Care Puskesmas Kecamatan Pademangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *