Puluhan Polisi Amankan Laga Final Piala Surati U-17 di GOR Ciracas

  • Bagikan

Tribratanews – Puluhan personel petugas Polri lakukan pengamanan dan monitoring Piala Suratin U-17, yang digelar di GOR Ciracas Jl. Raya Bogor Km.25/26 Kel./Kec. Ciracas Jaktim, Minggu (09-01-2022).

Sebelum melaksanakan giat terlebih dahulu dilakukan AAP di halaman GOR Ciracas oleh Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono. SH. MM diwakili oleh Wakapolsek Ciracas Akp Toto Pangestu, SH.

Dalam Wakapolsek meski tanpa penonton petugas yang terlibat dalam pengamanan agar tetap melaksanakan SOP agar tetap kondusif.

“Jika terjadi keributan di lapangan kita jangan langsung turun ke lapangan kecuali jika dari pihak panitia meminta kita untuk menangani kejadian tersebut,” ujarnya.

Setelah melaksanakan apel 20 personil yang terlibat didalam pengamanan menempati ploting yang telah ditentukan seperti di. Pintu masuk Gor. Pintu masuk utama Stadion. Area Tribun Kiri. Area Tribun Kanan. Area lapangan dekat tribun dan dibArea Parkir

Untuk dikketahui, hasil pertandingan Piala Suratin ini yakni dimmenangka PSJS sebagai Juara 1, lalu disusu Juara 2 Asiop, Juara 3 Batavia, dan Juara 4 Persija Muda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *