Kapolsek Jatinegara Lakukan Pengecekan Kegiatan Vaksin di Sejumlah Gerai

  • Bagikan

Tribratanews – Untuk memastikan kelancaran kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Kepala Kepolisian Sektor Jatinegara, Kompol Kompol Yusuf Suhadma bersama sejumlah anggotanya melakukan pengecekan ke lokasi vaksin di sejumlah gerai di wilayah Jatinegara Jakarta Timur, pada Selasa (11-01-2022).

Kali ini Kapolsek melakukan pengecekan di Gerai 79 yang berada di Aula Kelurahan Jln TPU Kebon Nanas Rt.002/05 Kel. Cip Besar Selatan Kec. Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam kegiatan itu Kapolsek didampingi Waka Polsek Iptu Fadoli SH.

Iptu Kamaludin SH, Kapolsubsektor Jatinegara Barat, Iptu A. Adji Kasium Ipda Dady Sh, Bhabinkamtibmas Cipinang Muara Aiptu Sumarwanto, Bhabinkamtibmas Cip. Besar Utara, Aiptu Suradi, Dan Bhabinkamtibmas Cip.Besar Selatan Aipda Lukman N.

Sementara di gerai 78 di MI Asalafi Jl Kebon Nanas Utara I No. 3 RT 014/004 Kel Cipinang Cempedak Kec. Jatinegara, pengecekan dilakukan oleh Kapolsubsektor Kebon Nanas Iptu Nasroni Selaku Padal Gerai 78. Kegiatan vaksin Anak usia 6 -11 Tahun di lokasi ini berjalan dengan baik, aman dan terkendali.

Begitu juga di Gerai 80, tepatnya di Aula Kantor Rw 12 Cip Besar Utara, Jln. Cipinang Pulo Rt 012 Rw 012 Kel. Cip Besar Utara Kec. Jatinegara Ipda Setio Prabowo juga memonitoring kegiatan vaskin tersebut.

Selain vaksin anak usia 6-11 tahun, dilokasi gerai ini juga disediakan vaksin untuk anak remaja usia 12 s/d 17 tahun dan dewasa 18 hingga 60 tahun dengan jenis vaksin sinovac. Selama kegiatan vsksin di tiga lokasi tersebut berjalan dengan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *