Operasi Yustisi di Ciracas, Puluhan Pelanggar Prokes Ditegur dan Dikenai Sanksi Sosial

  • Bagikan

Tribratanews – Puluhan warga yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan covid-19 di wilayaj Ciracas, Jakarta Timur, dikenai sanksi sosial dan teguran, Selasa (11-01-2022).

Hal tersebut dilakukan petugas saat melakukan operasi yustisi dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid 19 dan Penerapan PSBB/ PPKM di Wilayah Kecamatan Ciracas Jaktim.

Sedikitnya 14 orang yang dikenai sanksi dan menegur 25 orang karena tidak memakai masker di 5 titik lokasi operasi yang dilakukan tersebut.

Diantaranya di Jln Raya Bogor dan terbus kp. Rambutan kel. Rambutan kec.Ciracas jakarta timur, di Jl.pule dan Ply Over Pasar Rebk Kel. Susukan, Jln H. Baping dan jln raya Centex Kel. Ciracas kec. Ciracas jaktim, serta di Jln Dahlia Rt.07/05 kel. Kdw kec. Ciracas jaktim, dan di Jln Raya lapangan tembak kel. Cibubur kec. Ciracas jaktim*

Selain memberi sanksi, operasi yang melibatkan 35 personel gabungan dan dipimpin oleh Kapolsubsektor Kelapa  Dua Wetan Ipda Made Nuija itu, petugas juga memberikan imbauan disiplin prokes.

Dimana mengimbau warha agar selalu  mengenakan masker, membiasakan cuci tangan dengan air dan sabun / handsanitizer juga mengimbau agar selalu menjaga jarak minimal 1Meter.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *