Dari Kemarin Hingga Hari ini Ribuan Masker Dibagikan Polsek Ciracs secara Gratis ke Warga

  • Bagikan

Tribratanews – Telah di laksanakan giat Kampanye “Jakarta bermasker” (Ciracas Bermasker) dalam rangka memutus mata rantai penularan Virus Covid-19, Kamis (13-01-2022).

Terhitung sejak hari Rabu hingga Kamis hari ini, ribuan masker telah dibagikan petugas kepada warga secara gratis.

Seperti hari ini, di JL Bungur Rw 006 Kel. Rambutan Kec. Ciracas Jaktim, 14 petugas gabungan tiga pilar melakukan Kampanye *”Jakarta bermasker”.

Waka Polsek Ciracas AKP T. Pangestu SH yang memimpin kegiatan itu, petugas memberikan imbauan dan edukasi tentang Prokes Covid-19.

Edukasi tersebut dilakukan petugas dengan membentangkan spanduk Prokes Covid-19 (6.M) di dalam lingkungan warga. Membagikan masker sebanyak 500 kepada warga masyarakat Jl Bungur Rw.006 kel. Rambutan kec. Ciracas jaktim

Sementara pada hari Rabu (11-01-2022) kemaren, sebanyak 8 personel gabungan Polri dan Satpol PP juga menggelar operasi kampanye Jakarta bermasker di Jl.Bulak Ringin Rw.03 Kel.Cibubur Ciracas Jaktim.

Kanit Samapta AKP K.Zanto yang memimpin kegiatan itu, memberikan imbauan dan edukasi tentang Prokes Covid-19 (6.M) dan juga membagikan masker sebanyak 500  kepada warga Jl.Bulak Sereh Kel.Cibubur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.