Ringankan Kebutuhan Warga Ditengah Pandemi, Polsek Pademangan Berbagi Makanan

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Sektor Pademangan, Resor Metro Jakarta Utara  kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan membagi-bagikan makanan kotak secara gratis kepada warga, Jumat (14-01-2022).

Empat personil pimpinan Kanit Provos Ipda Syarpani membagikan nasi kotak tersebut di Jalan RE. Martadinata RT.06/004 Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara kepada warga yang kurang mampu.

Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra mengungkapkan, ratusan nasi kotak tersebut dibagikkan kepada warga yang kurang mampu dalam menghadapi pendemi Covid 19 di wilayah Kec.Pademangan Jakarta Utara.

“100 box nasi kotak Jumat berkah. Sasaran pembagian warga tidak mampu di wilayah Kec.Pademangan Jakarta Utara,” jelas Kapolsek Pademangan.

Kapolsek melanjutkan, nasi kotak Jumat berkah tersebut diberikan dalam rangka bentuk kepedulian Polsek Pademangan kepada warga Pademangan yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sementara warga yang menerima bantuan itu mengucapkan terimakasih kepada Polri atas perhatiannya kepada warga yang kurang mampu. “Terimakasi atas perhatiannya kepada kami. Semoga berkah,” imbuh salah warga yang menerima bantuan itu.

Untuk diketahui, selama kegiatan itu dilaksanakan digelar sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.