Percepatan Vaksin, Polisi di Pulogadung Lakukan Jemput Bola dan Sediakan Sejumlah Gerai

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka percepatan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah Pulogadung, Kepolisian Sektor Pulogadung menyelenggarakan vaksin gratis dengan membuat sejumlah gerai serta lakukan penjemputan bola ke permukiman warga.

Seperti hari ini Sabtu (15-01-2022), Polsek Pulogadung menyelenggarakan vaksin dengan mendirikan gerai Vaksin Merdeka anak usia 6-11 tahun di Mall Arion Rawamangun Jl. Pemuda Kel. Rawamangun Kec.Pulogadung Jakarta Timur.

Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksin di lokasi tersebut, Kapolsek Pulogadung Kompol David Richardo Hutasoit ST MH SIK MIK meninjau ke lokasi.

Kapolsek Pulogadung mengungkapkan,  kegiatan Vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun di Mall Arion Rawamangun diselenggarakan dari hari Sabtu dan Minggu tanggal 15 dan 16 Januari 2022.

“Dan kegiatan Vaksinasi merdeka anak akan diselenggarakan sampai tanggal 19 Januari 2022,” jelas Kapolsek.

Selain di Gerai Mall Arion Rawamangun, Polsek Pulogadung juga melakukan gerai Vaksinasi merdeka anak di sekolah sekolah Dasar yang ada diwilayah Kec.Pulogadung.

“Dan Polsek Pulogadung melakukan Vaksinasi scara mobile (jemput bola) di daerah Slum area untuk menjaring anak anak yang belum melaksanakan Vaksinasi covid 19,” pungkas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *