Polsek Pulogadung Lakukan Pendisiplinan Prokes di Lima Titik Lokasi dan Bagikan 500 Masker

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Sektor Pulogadung, bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan Pulogadung dan Tim Pemburu Covid-19, melakukan operasi yustisi pembagian masker dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, di wilayah Kec. Pulogadung Jaktim, pada Minggu (16-01-2022).

Operasi yustisi tersebut dilakukan, di lima lokasi, yakni di Jl. Bekasi Timur bawah Fly Over Cipinang, Jl. Cipinang Baru Raya, Jl. Pangeran Jayakarta, Jl. Alu Alu, Jl. Raya Bekasi Timur, yang dipimpin oleh Iptu Frizal, Kapospol Pertokoan dibawah kendali Kapolsek Pulo Gadung, Kompol David Ricardo Hutasoit, S.T., M.H., S.I.K., M.I.K.

Operasi ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta mendisiplinkan masyarakat agar selalu melaksanakan ProKes Covid-19 dan Memakai Masker agar supaya tidak terpapar dan mencega penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kec. Pulogadung.

Sebanyak 16 personil gabungan, Polri, Satpol PP dan Dishub yang terlibat memberikan teguran lisan kepada 9 orang, teguran tertulis 16 orang, dan membagian 500 pcs masker.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *