Kapolres Jaktim Kembali Tegaskan Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota yang Melakukan Pelanggaran

  • Bagikan

Tribratanews – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono SIK, MSI, kembali menegaskan kepada seluruh anggotanya agar selalu melayani masyarakat dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran.

Hal tersebut ia sampaikan saat memimpin apel pagi di Mapolsek Matraman, pada Selasa (18-01-2022) pagi.

“Untuk seluruh personil jangan sampai membuat pelangggaran sekecil apapun. Ketika kita membuat pelanggaran, yang terkena imbasnya bukan hanya diri kita namun keluarga maupun Institusi Polri, tegas Kapolres.

Ia melanjutkan, etalase Polres Metro Jakarta Timur adalah Polsek Matraman, mengingat posisi Polsek Matraman berbatasan dengan wilayah Jakarta Timur. Terlebih lagi saat ini, baik buruk anggota kegiatan diawasi medsos.

Oleh karena itu kata dia, jangan sekali-kali anggota menolak laporan masyarakat. Harus dilayani penuh dengan keiklasan.

” Timbulkan rasa empati dan layani masyarakat dengan baik. Anggota melayani masyarakat dan membantu masyarakat dengan iklas,” pintanya kepada para peserta apel yang hadir.

Diakhir amanatnya, Kapolres menegaskan, anggota yang berprestasi  bagus, tapi lebih bagus anggota yang tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Sementara itu, Kapolsek Matraman mengucapan terima kasih kepada Kapolres Jakarta Timur atas kunjungannya ke Polsek Matraman. Dia pun mengajak seluruh anggotana agar melaksanakan arahan dari Kapolres tersebut.

“Mari kita laksanakan arahan dari Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres Jakarta Timur dengan sebaik baiknya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain Kapolsek Matraman, Kompol Tedjo Asmoro dalam apel itu hadir juga Waka Polsek Matraman, Kanit Provos Polres Jakarta Timur, Kasi Humas, para Kanit, Perwira, Bintara serta ASN dan anggota lainnya sebanyak 63 personel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *