Jaga Kamtibmas, Polisi di Pasar Rebo Lakukan Patroli Malam Sasar Remaja yang Nongkrong Bergerombol

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Untuk mastikan situasi kamtibmas di malam hari berjalan aman dan kondusif, polisi di Pasar Rebo melakukan operasi cipta kondisi dengan melakukan patroli malam, Selasa (10-01-2023) dini hari.

Patroli malam dengan melibatkan 14 personel Polri dan Satpol PP tersebut, menyasar sejumlah lokasi rawan guankamtibmas dan kerumunaan warga yang berpotensi menimbulkan klaster baru covid.

Seperti di Warkop Jl. Raya Gongseng Cijantung, sejumlah remaja yang tengah kedapatan berkerumun didatangi oleh petugas.

Kanit Binmas Polsek Pasar Rebo AKP Riyanto, SH yang memimpin operasi itu  menghimbau kepada sekelompok remaja itu agar membubarkan diri.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya guanoamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyamanan kepada warga.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menerapkan jam malam bagi anak – anak remaja, agar mengurangi kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang atau bergerombol, yang bisa memicu timbulnya kejahatan jalanan.

Setelah melaksanakan patroli mobile, selanjutnya personil menempati titik rawan guantibmas dan antisipasi tawuran dan balap liar. Stand By antisipasi guantibmas di Pos Pantau Perbatasan Jl. Raya Bogor KM. 28,5 Pekayon, Pangkalan Pasir Pekayon dan Gang Buah Pekayon.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *