Kapolsek Kramatjati Gelar Gaspol dengan Warga Balekembang, Bahas Cegah Tawuran dan Curanmor

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Kramat Jati *Kompol Hj. Tuti Aini, SH melakukan kegiatan Gaspol di Kantor Sekertariat Rw.02 Jln. Pangeran Rt.03/02 Kel. Balekambang Kec. Kramat Jakarta Timur, Selasa (10-01-2023).

Dalam giat kunjungan tersebut Kapolsek disambut langsung oleh Ketua RW 02 Bapak Sukur dan seluruh Ketua RT 01 sampai dengan RT 011 RW 02 Kel. Balekambang Kec. Kramat Jakarta Timur.

Kunjungan tersebut dillakukan untuk ‘Mendengar, Mencatat dan Mencari Solusi” kepada warga masyarakat khususnya di Lingkungan Rw.02 Balekambang apa yang menjadi kendala dan unek-unek di dalam lingkungan tersebut.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh, Kapolsek Kramat Jati Kompol Hj Tuti Aini,Sh. Ketua RW 02, Bapak Sukur, dan seluruh ketua RT.01 hingga 011 Rw.02 Balkam, Kanit Sabhara AKP Sugianto.

Kanit Binmas Iptu Aang S, S.PD, Panit Reskrim Ipda Marzuki Mt. Malau SH, Binmas Pol Kel. Balkam Aiptu Abdul Basit, SH, Ketua Pokdar Balkam BP. Hendra dan Keamanan RW 02. Bapak Zul.

Dalam sambutan Kapolsek Kramat Jati Kompol Hj. Tuti Aini SH mengajak warga, bersama-sama  untuk mengelurakamn segala unek-unek nya terkait masalah kamtibmas di lingkungan dan sekitarnya.

Kapolsek juga mengajak portalisasi  wilayah agar sigiatkan kembali siskaling nya untuk mencegah para pelaku tindak kejahatan. Mengingat siskamling adalah kemanan dari lingkungan warga setempat.

“Jikalau ada permasalahan di lingkungan mari kita berkomunikasi kita juga membuka ruang untuk berdiskusi terkait apa yang menjadi permasalahan di lingkungan khususnya Guantibmas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan terkait Polsek Kramatjati sekarang ini sudah memiliki layanan Call Center di Nomer 082123983896. Dan menghadapi tahun Politik agar kita waspada jaga keamanan warga.

Sementara warga dalam kesempatan ituenyampaikan sejumlah masukan dan pertanyaan seputar kamtibmas.

Seperti Bapak Jamal, menyampaikan tentang antisipasi tawuran pada saat bulan Romadan.

Ketua RW 02, mengungkapkan terkait keamanan RW 02 soal curanmor sore hari dari jam 17.00 wib S/d 18.00 WIB.

Dari sejumlah pertanyaan itu di jawab oleh Kapolsek dan akan ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *