Warga Cawang Kramatjati Bersama Polisi Diskusi Cari Solusi Cegah Tawuran Remaja

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Kramatjati yang di wakilkan oleh Kanit Intel Polsek Kramatjati Iptu Jayadi Firmansyah dan Bhabinkamtibmas Kel. Cawang Aiptu Amit Sulistyo melaksanakan giat Jumat Curhat dengan warga di Jl.Waru Dalam RT.007/ RW 6 Kel. Cawang Kec.Kramatjati Jakarta Timur, pada Jumat (13-01-2023).

Jumat Curhat ini dalam rangka ngumpul, diskusi dan mencarau solusi dari Warga Kel.Cawang dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara mendengarkan curhatan warga, penyampaian keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas dari Warga untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan Wilayah Kec.Kramatjati yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam acara tersebut di hadiri, Kanit Intel Polsek Kramatjati Iptu Jayadi Firmansyah, Bhabin Kel Cawang, Ketua Rw 06, Ketua LMK RW.06, Ketua RT.015, dan Ibu Jumantik Kel Cawang.

Permasalahan warga di Rw.06:
Meminta kepada anggota Polsek agar di patroli sekitar RW 06

Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek Kramatjati menyampaikan himbauan Kamtibmas

Agar kepada pengurus RT/RW dan masyarakat untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan.

Kepada Warga masyarakat agar
antisipasi pelaku kejahatan khususnya Curas, Curat & Curanmor dengan memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dilengkapi dengan kunci rahasia/kunci ganda.

Polsek Kramatjati akan menampung dan masukan dari masyarakat diantaranya keinginan untuk bergabung dalam Pokdarkamtibmas. Adapun keluhan dari warga adalah masalah Guankamtibmas

Mencegahan terjadi nya tawuran anak remaja dan dicarikan solusi agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Selanjutnya apabila ada hal – hal yang mencurigakan atau adanya informasi kejadian Kriminalitas silahkan Laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 082123983896 dan Babinkamtibmas Kramatjati 089629644580 dan akan kami tindak lanjuti setiap permasalahan yang ada,” imbuh Iptu Jayadi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *