Puluhan Polisi dan Satpol PP Gelar Operasi Cipkon Bareng di Pasar Rebo

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pasar Rebo, bersama unsur tiga pilar kembali melakukan operasi cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Sabtu (14-01-2023) dini hari.

Puluhan personel gabungan Polri dan Satpol PP yang terlibat dalam operasi tersebut, terlebih dahulu menggelar apel di Pospam Panasonic Jl.Raya Bogor Km 28 Kel Pekayon Kec Pasar Rebo Jaktim.

“Dilaksanakan apel dalam rangka Operasi Cipkon (KKYD) Antisipasi guantibmas di wilayah Hukum Polsek Pasar Rebo Jaktim,” jelas Wakapolsek Pasar Rebo AKP Suhartanta yang memimpin apel.

Dalam apel itu nampak juga hadir, Kanit Intelkam AKP AE, Sinaga, SH, Kanit Reskrim Iptu Lilik Budiarto, Panit Sabhara Iptu Mujianto dan Kasub Sektor Gedong Ipda Harsono.

Waka Polsek memyebutkan bahwa operasi tersebut untuk mengantisipasi guantibmas, yakni aksi 3C, kejahatan jalanan, tawuran antar kelompok remaja, balapan liar, dan potensi guantibmas lainnya.

“Kita lakukan patroli mobile utamanya di titik rawan tawuran, dialogis kamtibmas dengan potensi masyarakat yang ada. Diupayakan seluruh anggota baik Polsek dan Pol PP laksanakan giat cipkon dengan maksimal,” imbuh Waka Polsek.

Usai apel, dilanjutkan patroli diwilayah Pasar Rebo, antisipasi 3C, kerumunan dan guantibmas lainnya serta strong point di Jl.Swadaya Kel.Pekayon, Pangkalan Pasir Kel.Pekayon, Jl.Asebih Kel.Gedong.

Dalam giat itu, petugas menghimbau kepada warga yang kedapatan berkerumunan di angkringan Jl. Raya Bogor Km.27, Kel.Pekayon, Pasar Rebo Jaktim. Dan selama operasi cipkon itu, berjalan aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *