Kapolres Jaktim Hadiri Upacara Hari Bakti Imigrasi di Lapangan Bola Wing I Paskhas

  • Bagikan

Tribratanews – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono, SIK, M.Si) menghadiri apel gabungan pengawasan dan pembinaan hukum keimigrasian dalam rangkaian Hari Bhakti Imigrasi ke 72, Tahun 2022 di Lapangan Bola Wing I Paskhas, Dirgantara III Halim PK Kec. Makasar Jakarta Timur.

Dalam giat itu hadir juga, Wadanwing 1 Paskhas (Letkol Pas Helmi Ardianto Nange), Danyonko 467 Paskhas (Letkol Pas Renry Adipaty ER.,M.Han), Ka. BPSDM, Kakanwil DKI, Akama Bambang Widodo, Kadiv. Imigrasi DKI, Kakanim Soetta, Kakanim Jakbar, Akama Lilik BL, Akama Ferdinan, Ka. BIN jaktim, Dandim Jaktim, Kakadin Bogor.

Sekira pukul 07:30 WIB, mengikuti apel secara virtual dan patroli pengawasan Keimigrasian dalam rangka penegakan hukum dan keamanan untuk negeri yang dibuka oleh Menkumham RI di Batam.

Selain itu, rangkaian kegiatan menembak eksekutif jarak 15 meter lapangan tembak Djamsuri Wing 1 Paskhas, dengan menggunakan senjata Tanfloxgio 2 buah, STI 3 buah, Sigsauer 2, dengan menggunakan 7 lajur, yang diikuti sejumlah pejabat.

Sekira Pukul 10.49 WIB giat menembak dimulai. Pukul 11.50 WIB giat menembak materi eksekutif selesai dengan aman selanjutnya rombongan kembali kantor masing-masing.

Untuk diketahui, kegiatan upacara dilaksanakan secara virtual terpusat di Batam dan kegiatan tambahan menembak berjalan dengan aman dan lancar dan mematuhi Protokol kesehatan dengan SOP yang berlaku. Dan acara tambahan dilaksanakan di Aula Batalyon Komando 467 Paskhas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *