Peduli Sesama, Polisi di Pasar Rebo Berbagi Makanan Gratis ke Warga Pekayon dan Gedong

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, SIK, MSI, M.Han diwakili oleh Ps  Wakasat Binmas AKP Heru Sugiharto, SH, MH, melaksanakan giat pembagian gratis nasi box 400 dan air mineral 400 botol kepada warga binaan sosial di slum area Wilayah Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Selasa (17-01-2023).

Makanan itu dibagikan di dua lokasi yakni, di Jl. TB Simatupang, Rt 010 RW. 01, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur dan di Jl. Delta RT. 005 RW 08 Kel. Pekayon, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Hadir dalam kegiatan itu, PS Wakasat Binmas AKP Heru Sugiarto.SH. MH, Kanit Polmas AKP Winaryo SH, Kanit Bhabinkamtibmas AKP Tri Sambodo, SH, Panit Binmas Pasar Rebo Ipda Joko, SH, Bripka Purwo, Ibu Sukarsih (Ketua RT 010 ) dan bapak Hasan ( Ketua Rt 05 ).

Pembagian makan dan minum gratis dilakukan untuk mengurangi beban kehidupan sehari-hari, dan sebagai bentuk empati serta wujud keperdulian Polri kepada warga masyarakat.

Dengan membagikan makanan dan minum gratis di harapkan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan polri.

Sementara itu, warga masyarakat sangat senang dengan adanya pembagian makan dan minum gratis oleh Polri dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *